Assalamualaikum…

Bismillahirrohmaanirrohiim…

Apa kabar, dunia?

Selamat datang di blog butik online milik saya, Rima Pusparani, yang adalah juga the owner of blog jaschira.

Blog ini saya khususkan untuk segala kegiatan penjualan pernak-pernik khusus muslimah.

Blog ini saya mulai saat saya baru saja memulai usaha bisnis online penjualan baju dan pernak-pernik lain khusus muslimah, untuk lebih menjangkau calon konsumen di seluruh Indonesia.

Untuk Anda yang berada di seluruh belahan bumi Indonesia, insya Allah saya mampu menjangkau Anda, silakan melihat-lihat isi blog ini dana kalau Anda tertarik untuk membeli salah satu atau beberapa item di blog ini, silakan hubungi saya.

Cara membeli baju dan pernak-pernik di blog ini bisa Anda lihat di page khusus Bagaimana Cara Membeli.

So, enjoy blogwalking all…

Leave a Reply

